Home » , » Mustika Mego Mendung Kawijayan Kode MBA 455

Mustika Mego Mendung Kawijayan Kode MBA 455

MUSTIKA MEGO MENDUNG KAWIJAYAN
MUSTIKA MEGO MENDUNG KAWIJAYAN
Mustika Mego Mendung Kawijayan adalah mustika untuk spiritual dalam perjalanan hidup anda. mustika mego mendung kawijayan ini akan memberikan energi positif dimana tenaga dalam anda akan bangkit dan mampu membuka mata batin anda serta membantu anda yang sedang belajar ilmu kebatinan. mustika ini asli berasl dari penarikan alam gaib kami ketika di hutan alas roban.
BERIKUT MANFAAT DAN KHASIAT DARI MUSTIKA MEGO MENDUNG KAWIJAYAN DIANTARA LAINNYA SEBAGAI BERIKUT:

  • Mustika  ini sudah berisi 99 ilmu kesaktian dari para guru ataupun pendekar,
  • Pemilik Mustika  ini akan disegani makhluk jin manapun, (dimohon jangan membuat takabur setelah memiliki mustika ini),
  • Dengan sarana mustika ini akan terbuka 9 cakra tenaga dalam sehinggah bisa digunakan untuk membantu sesama,
  • Sebagai sarana untuk menarik khodam positif yang berada di sekitar  sehingga kodam luar tersebut bisa anda gunakan sebagai kepentingan sesama makhluk,
  • Menguatkan dan menajamkan daya indera ke enam sehingga kekuatan terawangan anda akan semakin jelas,
  • Melipat gandakan power supranatural dalam diri,
  • Dapat digunakan sebagai penghancur kekuatan lawan, "hanya dengan sarana foto",
  • Ajian brojomusti,yaitu ilmu pukulan tenaga dalam hingga orang yang terkena ajian ini tidak luka ragawinya namun akan bonyok dan luka rohaninya, (jangan digunakan jika tidak dalam keadaan terdesak dan posisi membela diri)


MAHAR : Rp.4.560.000

CARA MENGGUNAKAN MUSTIKA MEGO MENDUNG KAWIJAYAN
jika tidak ingin membawa maka simpan didalam kotak pusaka dari Ki Sapto Prawiro yang dikirim bersama dengan Mustika tersebut kemudian sediakan tempat yang dirasa aman untuk menyimpannya seperti didalam almari, atau tempat khusus tapi jika ingin membawa pastikan untuk membawanya dengan aman. Agar wasilah / manfaat yang terkandung dapat maksimal sesekali dalam setiap bulan ketika mandi masukkan Mustika tersebut didalam air yang akan di pakai untuk mandi.

CARA PERAWATAN MUSTIKA MEGO MENDUNG KAWIJAYAN 
Bersihkan dengan menggunakan sabun cuci setidaknya setiap bulan sekali kemudian jika dirasa sudah bersih lap dengan tisu atau kain yang sangat lembut agar batu tidak tergores, kemudian sebelum dimasukkan dalam kotak pusaka dari Ki Sapto Prawiro atau disimpan kembali oleskan minyak pada mustika tersebut, jika hal tersebut lupa untuk dilakukan tidak akan ada efek samping apapun terhadap pemiliknya hanya saja biasanya energi yang terkandung dalam mustika tersebut akan sedikit berkurang.

GARANSI DAN JAMINAN MUSTIKA MEGO MENDUNG KAWIJAYAN
Dalam pemaharan mustika Ki Sapto Prawiro memberikan garansi berupa jaminan bahwa anda akan menerima barang sesuai dengan gambar yang kami berikan, baik yang ditampilkan di website ataupun yang kami infokan melalui WHATSAPP / Email. selain itu Ki Sapto Prawiro akan selalu bersedia membantu dan menerima konsultasi anda seputar mustika

Pantangan yang khusus apalagi yang memberatkan bagi sang pemilik, karena semua benda pusaka,mustika dari kami sudah melalui proses ritual penetralan dari sifat bringas alaminya serta sudah ditradisi penguncian energi khodam, Jadi langsung siap pakai menjadi benda ageman ampuh anda setelah anda terima. Hanya yang kami sarankan untuk senantiasa rendah hati, sopan santun, jauhkan dari rasa sombong , dan jangan berat untuk membantu orang yang membutuhkan agar semakin menjadi berkah barokah.

PENTING !!!
Dalam setiap benda sudah selayaknya memiliki fungsi / manfaat masing masing bukan berarti menduakan Tuhan atau Menyembah benda tersebut akan tetapi menjadikan benda tersebut penunjang atau sarana agar segala kebutuhan dan keinginan dapat segera tercapai, dan segala hasil yang telah kita dapatkan dengan segala sarana atau penunjang yang kita miliki sudah selayaknya bersyukur kepada-Nya karena tak terbantahkan oleh apapun bahwa segala keputusan yang ada di dunia ini hanya di tangan Allah SWT.

BAGI ANDA YANG BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI KAMI :
KI SAPTO PRAWIRO
EMAIL : mustikabertuahampuh@gmail.com


Kami dari Tim mustikabertuahampuh.com juga meyediakan berbagai jenis pusaka atapun mustika untuk diri anda dimulai dari Mustika Mego Mendung Kawijayan, mustika kesaktian mata dewa, mustika kesaktian kebal, mustika mata dewa, mustika sakti, mustika paling ampuh di tanah jawa, mustika paling ampuh untuk pengasihan, mustika ampuh dan sakti,  mustika alam bertuah, mustika bertuah sakti, batu mustika paling ampuh di dunia, mustika mata dewa hitam, harga mustika mata dewa, mustika mata dewa putih, mustika mata kucing, mustika mata dewa merah, mahar mustika mata dewa, legenda mustika mata dewa, mustika mata harimau, merah delima, batu mustika air, cara tes mustika air, cara mengetahui mustika air asli

Share this article :
Follow Me on Pinterest

Pengikut