Home » , » Mustika Khodam Banaspati - Kode MBA 56

Mustika Khodam Banaspati - Kode MBA 56


Asal Usul Mustika : Merupakan batu mustika yang diperoleh Ki Sapto Prawiro ketika melakukan ekpedisi spiritual dikawasan tempat wingit daerah wonogiri, tepatnya di belik tejo ,salah satu  tempat yang terkenal angker didaerah wonogiri. Sebelum berwujud menjadi batu mustika, mustika khodam banaspati adalah wujud dari sosok gumpalan energi bola api yang sering menampakan diri didaerah tersebut, yang sering disebut juga oleh masyarakat banaspati.

Khodam Mustika Banaspati : Berwujud sosok ghaib berpakaian seperti bangsawan kerajaan, bermata tiga dengan memakai senjata tombak trisula yang sering juga berwujud menjadi sosok bola api, dari hasil mediasi komunikasi penguakan misteri mustika, khodam mustika bernama kyai Suryotedjo, memiliki pancaran energi mistis yang sangat dahsyat.

Tuah Khasiat Kegunaan Mustika Khodam Banaspati Ampuh Sebagai :

  • Memancarkan energi api ghaib yang mampu menundukan mental orang 
  • Memancarkan daya energi api ghaib yang dapat digunakan membakar dan meleburkan khodam penganggu
  • Dapat meleburkan energi ilmu hitam kiriman orang
  • Memiliki daya kesaktian yang ampuh dalam hal kanuragan dan spiritual seperti para pendekar
  • Ditakuti dan disegani mahluk ghaib dilingkungan tempat tinggal dan dimanapun berada
  • Membuka 9 cakra dalam diri untuk membangkitkan daya supranatural kebatinan dan kasepuhan
  • Melipat gandakan kekuatan fisik pukulan dan tendangan, serta pertahan diri
  • Memberi energi linuwih dalam diri bermental tangguh dan berani seperti seorang jawara
  • Menyalurkan Kekuatan ghaib perisai diri tingkat tingggi
  • Mampu menetralisir kekuatan musuh sampai lemas tak berdaya
  • Masih banyak tuah khasiat ampuh yang terkandung dalam mustika khodam banaspati yang akan anda dapatkan seiring dalam perjalanan hidup anda


Cara Pemakaian Mustika/Pusaka, Cara Pengaktifan Mustika/Pusaka, Cara Perawatan Mustika/Pusaka, Cara Mendeteksi Khodam Mustika/Pusaka, Cara Melihat Khodam Mustika/Pusaka, Cara Merasakan Energi Mustika/Pusaka Akan kami kirimkan lengkap dalam paket.

Pantangan Penggunaan Mustika/Pusaka: Tidak ada pantangan yang khusus apalagi yang memberatkan bagi sang pemilik, karena semua benda pusaka,mustika dari kami sudah melalui proses ritual penetralan dari sifat bringas alaminya serta sudah ditradisi penguncian energi khodam, Jadi langsung siap pakai menjadi benda ageman ampuh anda setelah anda terima. Hanya yang kami sarankan untuk senantiasa rendah hati, sopan santun, jauhkan hati dari rasa sombong , dan jangan berat untuk membantu orang yang membutuhkan agar semakin menjadi berkah barokah.


Mahar Mustika : 1.500.000,-

mustika khodam banaspati, mustika paling ampuh di tanah jawa, mustika berkhodam banaspati, mustika paling ampuh untuk pengasihan, mustika berkhasiat kesaktian, batu mustika paling ampuh di dunia, mustika ampuh dan sakti, mustika bertuah ampuh, khodam banaspati, mustika bertuah sakti, mustika paling ampuh, mustika alam bertuah, mustika bertuah asli, mustika paling sakti di dunia, mustika indra ke 6, mustika pembuka cakra, mustika kebatinan, mustika untuk spiritual

Share this article :
Follow Me on Pinterest

Pengikut