Home » , » Cundrik Bradjamusti Pembangkit Tenaga Dalam - Kode MBA 35

Cundrik Bradjamusti Pembangkit Tenaga Dalam - Kode MBA 35


Asal Usul Pusaka: Pusaka Cundrik Bradjamusti didapatkan dari proses penarikan ghaib Di makam Gusti Puger, Tawangsari, Jogjakarta. Pusaka berbentuk cundrik bercorak garis garis seperti serat daun tersebut memiliki power sangat kuat, butuh waktu agak panjang Ki Sapto Prawiro untuk meluluhkan benda pusaka keramat tersebut. Sesuai dengan namanya, Cundrik Bradjamusti mengandung energi guna ageman kanuragan pembangkit tenaga dalam tingkat tinggi.

Khodam Pusaka : Pusaka Cundrik Bradjamustika dihuni oleh sosok khodam Laki  laki bertubuh besar dan kekar seperti sosok panglima kerajaan Jawa. Dari hasil mediasi yang kami lakukan, khodam pusaka mengaku bernama Ki Rogojati.

Tuah Wasilah Pusaka Cundrik Bradjamusti Ampuh sebagai:

  • Menyerap energi bumi dari unsur air, tanah, udara dan api menjadi sebuah power dalam tubuh berkali kali lipat tak tertandingi
  • Menambah energi bobot pukulan menjadi berpuluh puluh kali dari biasanya
  • Menambah power tendangan dan tangkisan guna serangan dan pertahan diri ampuh mengahdapi musuh
  • Membangkitkan power tenaga dalam tubuh yang masih tertidur menjadi aktif dan siap digunakan kapan saja
  • Dapat menghancurkan benda benda keras seperti baja, buis beton , balok es seperti para pendekar
  • Menambah kekebalan tubuh, tidak mudah sakit badan selalu energik dan prima
  • Sebagai pemagaran ampuh proteksi diri fisik dan ghoib
  • Menambah daya kawibawaan maha raja, sangat disegani dalam setiap laku kata
  • Memancarkan kharisma daya linuwih, peka batin
  • Memancarkan secara alami energi kasepuhan, mampu mengimbangi kewibawaan paranormal


Cara Pemakaian Mustika/Pusaka, Cara Pengaktifan Mustika/Pusaka, Cara Perawatan Mustika/Pusaka, Cara Mendeteksi Khodam Mustika/Pusaka, Cara Melihat Khodam Mustika/Pusaka, Cara Merasakan Energi Mustika/Pusaka Akan kami kirimkan lengkap dalam paket.


Pantangan Penggunaan Mustika/Pusaka: Tidak ada pantangan yang khusus apalagi yang memberatkan bagi sang pemilik, karena semua benda pusaka,mustika dari kami sudah melalui proses ritual penetralan dari sifat bringas alaminya serta sudah ditradisi penguncian energi khodam, Jadi langsung siap pakai menjadi benda ageman ampuh anda setelah anda terima. Hanya yang kami sarankan untuk senantiasa rendah hati, sopan santun, jauhkan dari rasa sombong , dan jangan berat untuk membantu orang yang membutuhkan agar semakin menjadi berkah barokah.


Mahar Pusaka : 1.350.000,-

cundrik bradjamusti pembangkit tenaga dalam, bacaan ilmu brajamusti, kasiat ilmu brajamusti, jurus brajamusti, ajian brajamusti tanpa puasa, ajian brajamusti versi islam, ajian brajamusti asli, mantra ajian brajamusti, ajian brajamusti tingkat tinggi, ajian brajamusti, jenis batu brajamusti, kegunaan batu brajamusti, mustika brojomusti, akik brajamusti, batu akik brajamusti, amalan braja musti

Share this article :
Follow Me on Pinterest

Pengikut