Home » , » Pusaka Kapak Wesi Kuning - Kode MBA 39

Pusaka Kapak Wesi Kuning - Kode MBA 39


Asal usul Pusaka : Didapatkan dari hasil laku ritual Ki Sapto Prawiro ketika melakukan ekspedisi laku tirakat ghaib didaerah jogjakarta tepatnya dikomplek makam Sunan Geseng, Jolosutro. Benda Pusaka berwujud kapak kecil dari besi kuning tersebut mengandung power mistis sangat kuat, sebelum berhasil di wujudkan Pusaka Kapak Wesi Kuning tersebut berwujud bola api yang berputar putar didepan Makam Sunan Geseng.

Khodam Pusaka : Berwujud sosok jin tinggi besar, bertanduk dengan mata merah menyala yang sering menampakan diri dengan wujud sosok bola api, Khodam Pusaka Kapak Wesi Kuning memiliki pancaran energi metafisik yang sangat kuat  terasa

Tuah Wasilah Pusaka Kapak Wesi Kuning Ampuh Sebagai:

  • Menambah kepekaan daya kebatinan diri
  • Membentengi diri dari serangan ghaib yang tak terduga
  • Meningkatkan daya energi kanuragan dalam tubuh
  • Ageman guna kekebalan fisk untuk minimalisir cidera ketika terjadi musibah/kecelakaan
  • Ageman ampuh untuk menyembuhkan orang yang terkena gangguan ghaib,sihir, santet, tenung, Kerasukan, dll
  • Sarana penguasaan alam ghaib di sekitar
  • Membuka cakra indra ke 6 dengan segala kelebihannya
  • Khodam pendamping dan perewangan yang senantiasa membantu meringankan hidup
  • Membangkitkan kekuatan kanuragan, mental, kebatinan dan spiritual sosok pendekar
  • Perisai ghaib tingkat tinggi untuk perlindungan suatu wilayah dari marabahay yang mengancam
  • Membangkitkan keberanian dan rasa percaya diri dan memancarkan aura kawibawaan seorang pemimpin



Cara Pemakaian Mustika/Pusaka, Cara Pengaktifan Mustika/Pusaka, Cara Perawatan Mustika/Pusaka, Cara Mendeteksi Khodam Mustika/Pusaka, Cara Melihat Khodam Mustika/Pusaka, Cara Merasakan Energi Mustika/Pusaka Akan kami kirimkan lengkap dalam paket.

Pantangan Penggunaan Mustika/Pusaka: Tidak ada pantangan yang khusus apalagi yang memberatkan bagi sang pemilik, karena semua benda pusaka,mustika dari kami sudah melalui proses ritual penetralan dari sifat bringas alaminya serta sudah ditradisi penguncian energi khodam, Jadi langsung siap pakai menjadi benda ageman ampuh anda setelah anda terima. Hanya yang kami sarankan untuk senantiasa rendah hati, sopan santun, jauhkan dari rasa sombong , dan jangan berat untuk membantu orang yang membutuhkan agar semakin menjadi berkah barokah.

Mahar Mustika : 975.000,-

pusaka kapak wesi kuning, pusaka kapak sakti, ageman pemagaran ampuh, pusaka pemagaran ampuh, pemagaran diri tingkat tinggi, pusaka sakti paling dicari, pusaka wesi kuning, pusaka keselamatan, mustika bertuah ampuh, mustika berkhodam ampuh, khodam penjagaan, khodam mustika perewangan, khodam pendamping sakti

Share this article :
Follow Me on Pinterest

Pengikut