Home » , » Pusaka Patrem Wesi Kuning - Kode MBA 41

Pusaka Patrem Wesi Kuning - Kode MBA 41


Asal Usul Pusaka :  Pusaka Patrem Wesi Kuning berwujud seperti keris kecil seperti ular berwarna kuning emas tersebut didapat darai hasil olah ritual Ki Sapto Prawiro ketika melakukan ekpedisi wisata ghaib didaerah jawa barat, yaitu tepatnya di Makam Mbah Naya Patra, Masuk dalam Kec. Songgeang, Sumedang. Banyak sekali energi mistis makluk ghaib dan benda benda pusaka yang tersimpan di komplek makam tersebut, Konon memang sejarah makam keramat Ungkal Mbah Naya Patra adalah tempat yang disukai para danyang penunggu wilayah dan mengandung daya magnetis yang disinggahi benda benda pusaka ghaib tak bertuan.

Khodam Pusaka : Pusaka Patrem Wesi Kuning Dihuni oleh sosok khodam berwujud ular berwarna kuning keemasan yang mengandung energi ampuh untuk khodam perewangan

Tuah Pusaka Patrem Wesi Kuning  Ampuh Sebagai :

  • Ageman khodam pendamping dan perewangan ampuh yang selalu melindungi dan membantu tuannya dalam segala keadaan
  • Membuka titik cakra indra ke 6 guna sebagai kepekaan batin dan daya linuwih
  • Pemagaran Ghaib benteng baja tingkat tinggi tak tertembus serangan khodam dan ilmu hitam
  • Pemanggil khodam positif dari tempat keramat guna perewangan
  • Menetralkan aura singup suatu tempat dari energi khodam/pusaka negatif / liar
  • Membantu tuannya dalam segala urusan dan memperlancar perekonomian
  • Sarana pagar ghaib dan pelarisan dagang dan usaha
  • Ageman pengasihan dan kewibawaan ampuh seperti semar mesem
  • Menjaga,melindungi tempat tinggal tuannya dengan pancaran energi Aura emas untuk tolak balak dan kemulyaan



Cara Pemakaian Mustika/Pusaka, Cara Pengaktifan Mustika/Pusaka, Cara Perawatan Mustika/Pusaka, Cara Mendeteksi Khodam Mustika/Pusaka, Cara Melihat Khodam Mustika/Pusaka, Cara Merasakan Energi Mustika/Pusaka Akan kami kirimkan lengkap dalam paket.


Pantangan Penggunaan Mustika/Pusaka: Tidak ada pantangan yang khusus apalagi yang memberatkan bagi sang pemilik, karena semua benda pusaka,mustika dari kami sudah melalui proses ritual penetralan dari sifat bringas alaminya serta sudah ditradisi penguncian energi khodam, Jadi langsung siap pakai menjadi benda ageman ampuh anda setelah anda terima. Hanya yang kami sarankan untuk senantiasa rendah hati, sopan santun, jauhkan dari rasa sombong , dan jangan berat untuk membantu orang yang membutuhkan agar semakin menjadi berkah barokah.


Mahar Mustika : 950.000,-

pusaka patrem wesi kuning, pusaka wesi kuning asli, pusaka wesi kuning minak jinggo, pusaka gada wesi kuning, benda pusaka wesi kuning, harga pusaka wesi kuning, kegunaan pusaka wesi kuning, pusaka wesi towo, perewangan macan putih, perewangan jawa, cara mendapatkan perewangan, perewangan gaib, perewangan adalah, macam macam perewangan, ciri ciri orang punya perewangan, khodam sakti mandraguna

Share this article :
Follow Me on Pinterest

Pengikut