Home » , » Mustika Aji Gembolo Geni - Kode MBA 40

Mustika Aji Gembolo Geni - Kode MBA 40


Asal Usul Mustika : Didapatkan dari hasil olah spiritual penarikan pusaka di petilasan makam Pangeran  Samber Nyawa, Kranganyar, Jawa Tengah. Batu Mustika yang memiliki nama seperti nama ajian jawa kuno tersebut tak hanya mengandung power  mistis yang sudah tentu  banyak manfaat didalamnya akan tetapi juga memiki bonus kelebihan dengan bentuk fisiknya yang sangat unik bercorak seperti api yang berkobar, sangat wingit dan menarik hati siapapun yang melihat.

Khodam Mustika : Batu Mustika Aji Gembolo Geni dihuni oleh sosok khodam berwujud seperti naga bersayap yang menyemburkan kekuatan api yang dapat membakar khodam yang mengusiknya.

Tuah Khasiat Mustika Aji Gembolo Geni Ampuh Sebagai :

  • Membakar dan meleburkan khodam/jin/makluk ghaib yang mengusik
  • Membakar dan meleburkan pemagaran lawan dengan kekuatan tingkat tinggi sekalipun
  • Meleburkan ilmu lawan, ajian lawan yang digunakan untuk niat mencelakai pemilik
  • Meningkatkan energi kanuragan dan kadigdayan ampuh seorang pendekar
  • Benteng perisai ghaib level tinggi guna menjaga dan menolak balik serangan energi negatif dan ilmu hitam
  • Membangkitkan keberanian mental spiritual guna menghadapi segala permasalah dengan jalan keluar yang bijak
  • Membuka dan meningkatkan kepekaan batin sebagai bekal seorang spiritual sakti
  • Membangkitkan energi penyembuhan diri setara dengan para ahli pengobatan alternatif
  • Melipat gandakan power dan stamina tubuh serta mengaktifkan energi tenaga dalam yang tertidur
  • Memancarkan aura kewibawaan puncak maharaja


Cara Pemakaian Mustika/Pusaka, Cara Pengaktifan Mustika/Pusaka, Cara Perawatan Mustika/Pusaka, Cara Mendeteksi Khodam Mustika/Pusaka, Cara Melihat Khodam Mustika/Pusaka, Cara Merasakan Energi Mustika/Pusaka Akan kami kirimkan lengkap dalam paket.


Pantangan Penggunaan Mustika/Pusaka: Tidak ada pantangan yang khusus apalagi yang memberatkan bagi sang pemilik, karena semua benda pusaka,mustika dari kami sudah melalui proses ritual penetralan dari sifat bringas alaminya serta sudah ditradisi penguncian energi khodam, Jadi langsung siap pakai menjadi benda ageman ampuh anda setelah anda terima. Hanya yang kami sarankan untuk senantiasa rendah hati, sopan santun, jauhkan dari rasa sombong , dan jangan berat untuk membantu orang yang membutuhkan agar semakin menjadi berkah barokah.


Mahar Mustika : 1.650.000,-

mustika aji gembolo geni, manfaat mustika gembolo geni, khasiat batu gembolo geni, batu akik gembolo geni, keris gembolo geni, ajian gembolo geni, ilmu gembolo geni,  pecut gembolo geni, mantra gembolo geni, kegunaaan gembolo geni, ilmu gembolo geni sakti, cemeti gembolo geni, batu gembolo geni, mustika gembolo geni,  mantra gembolo geni, cara mendapatkan ajian gembolo geni, belajar ilmu gembolo geni, mustika gembolo geni asli

Share this article :
Follow Me on Pinterest

Pengikut