Home » , » Pusaka Drajad Kamulyan - Kode MBA 43

Pusaka Drajad Kamulyan - Kode MBA 43



Asal Usul Pusaka : Adalah benda pusaka berwujud seperti keris kecil dengan 2 lubang ditengahnya yang didapat Ki Sapto Prawiro dari hasil olah batin penarikan ghaib disebuah tempat ritual keramat, Pringgodani, Karanganyar, Jawa Tengah.  Benda Pusaka yang sudah tersimpan dalam wujud ghaib selama ratusan tahun tersebut  banyak diharapkan kemunculannya oleh masyarakat yang melakukan ritual tirakat ditempat itu, dari warga masyarakat setempat, paranormal, pengusaha dan pejabat untuk mendapat benda pusaka ageman ampuh guna sarana menaikan pamor, drajad dan kemulyaan.

Khodam Pusaka : Berwujud sosok ratu dikerajaan ghaib pringgondani, yang memancarkan daya magis sangat pekat dan kuat serta mencarkan aura berwarna keemasan

Tuah Pusaka Drajad Kamulyan Ampuh Sebagai :
  • Menaikan pamor, drajad diri dilingkungan masyarakat
  • Mudah dalam merintis usaha dalam bidang apapun akan cepat maju dan berkembang
  • Melancarkan karir cepat naik pangkat/jabatan
  • Membangkitkan dan memunculkan aura kharisma wibawa tingkat tinggi
  • Membuka aura diri guna memancarkan aura daya pengasihan tingkat tinggi
  • Benteng perisai ghaib yang melindungi diri secara maksimal setiap saat
  • Pemagaran ghaib ampuh yang tak tertembus khodam dan ilmu hitam untuk perlindungan suatu tempat
  • Penolak balak, sial/sengkolo agar senantiasa selalu dalam keberuntungan
  • Memancarkan aura penyejuk sukma, orang yang melihat merasa nyaman dan semakin dihormati dan disegani
  • Menetralasir gangguan dari kiriman magis kekuatan lawan yang bertujuan mengganggu


Cara Pemakaian Mustika/Pusaka, Cara Pengaktifan Mustika/Pusaka, Cara Perawatan Mustika/Pusaka, Cara Mendeteksi Khodam Mustika/Pusaka, Cara Melihat Khodam Mustika/Pusaka, Cara Merasakan Energi Mustika/Pusaka Akan kami kirimkan lengkap dalam paket.

Pantangan Penggunaan Mustika/Pusaka: Tidak ada pantangan yang khusus apalagi yang memberatkan bagi sang pemilik, karena semua benda pusaka,mustika dari kami sudah melalui proses ritual penetralan dari sifat bringas alaminya serta sudah ditradisi penguncian energi khodam, Jadi langsung siap pakai menjadi benda ageman ampuh anda setelah anda terima. Hanya yang kami sarankan untuk senantiasa rendah hati, sopan santun, jauhkan dari rasa sombong , dan jangan berat untuk membantu orang yang membutuhkan agar semakin menjadi berkah barokah.

Mahar Mustika : 1.110.000,-

pusaka drajad kamulyan, pusaka kerejekian, benda pusaka menaikan derajad, pusaka angkat pamor, sarana cepat naik pangkat, cara menggapai kemulyaan, cepat sukses, mustika kerejekian, pusaka untuk melancarakan rejeki, benda pusaka ampuh, benda pusaka buka aura, mustika pemagaran,  mustika kerejekian, benda bertuah untuk kerejekian, akik kerejekian, keris bertuah kerejekian

Share this article :
Follow Me on Pinterest

Pengikut