Home » , » Mustika Naga Hijau Ganas Alas Purwo - Kode MBA 44

Mustika Naga Hijau Ganas Alas Purwo - Kode MBA 44


Asal usul Mustika : Didapat dari hasil olah ritual Ki Sapto Prawiro dengan segenap team Mustikabertuahampuh ketika melakukan ekpedisi tirakat ghaib di Jawa Timur, yaitu bertempat di Alas Purwo.  Terletak di Banyuwangi Jawa Timur, Alas Purwo terkenal dikalangan masyarakat sekitar sebagai tempat angker karena  sering terjadi fenomena kegiatan makluk astral berupa penampakan khodam, cahaya ghaib, suara suara aneh yang muncul disana.  Masyarakat banyak yang mempercayai bahwa alas purwo adalah tempat dimana berkumpulnya ribuan jin,khodam, danyang saling berinterkasi. Tak hanya itu yang membuat alas purwo menjadi tempat yang terkenal keramat di bayuwangi  karena juga sering dijadikan tempat sakral untuk prosesi ritual, menguji mental, ilmu kebatinan yang berhubungan dengan alam ghaib oleh banyak spiritual Tanah Jawa. Dalam lebatnya alas purwo menyimpan banyak benda benda pusaka ghaib dengan berbagai jenis didalamnya, yang diantaranya berhasil kami wujudkan adalah Mustika Hijau yang kini telah dijadikan menjadi liontin bercorak naga dan siap menjadi mustika ageman ampuh bagi anda yang beruntung memilikinya.

Khodam Mustika : Dihuni oleh sosok ghaib berwujud ular naga hijau sebesar pohon jati dewasa dengan pancaran daya magisnya yang sangat kuat.

Tuah Khasiat Mustika Naga Hijau Ampuh Sebagai:

  • Membangkitkan jurus gerakan reflek silat ghaib guna pertahan diri
  • Pesugihan serta sarana kerejekian aman ampuh dan tanpa tumbal
  • Pemagaran diri anti deteksi, tak tertembus penerawangan oleh dukun ampuh
  • Pemagaran diri level maksimal guna menolak balak serangan halus kiriman musuh
  • Mendatangkan aura keberuntungan bagi pemilik
  • Membuang sial, melebur sengkolo guna mudah cepat mencapai hajat tujuan
  • Sarana mudah dan cepat guna meraih Pangkat derajat dan jabatan tinggi
  • Memancarkan daya Kharisma kewibawaan puncak dan kehormatan di masyarakat
  • Khodam pendamping penjagaan diri maksimal dimanapun pemilik batu mustikanya berada
  • Khodam penjagaan tempat tingkat, tempat usaha, perkebunan dan peternakan dari ancaman marabahaya
  • Pelebur dan penetralisir energi negatif/jin jahat atau khodam jahat serta ilmu hitam
  • Membuka kepekaan mata batin terhadap hal hal ghaib dan kejadian alam
  • Menetralisir aura negatif dalam tubuh/tempat tinggal menjadi aura positif


Cara Pemakaian Mustika/Pusaka, Cara Pengaktifan Mustika/Pusaka, Cara Perawatan Mustika/Pusaka, Cara Mendeteksi Khodam Mustika/Pusaka, Cara Melihat Khodam Mustika/Pusaka, Cara Merasakan Energi Mustika/Pusaka Akan kami kirimkan lengkap dalam paket.


Pantangan Penggunaan Mustika/Pusaka: Tidak ada pantangan yang khusus apalagi yang memberatkan bagi sang pemilik, karena semua benda pusaka,mustika dari kami sudah melalui proses ritual penetralan dari sifat bringas alaminya serta sudah ditradisi penguncian energi khodam, Jadi langsung siap pakai menjadi benda ageman ampuh anda setelah anda terima. Hanya yang kami sarankan untuk senantiasa rendah hati, sopan santun, jauhkan dari rasa sombong , dan jangan berat untuk membantu orang yang membutuhkan agar semakin menjadi berkah barokah.


Mahar Mustika : 1.975.000,-

mustika naga hijau alas purwo, mustika naga hijau, mustika naga emas, mustika naga putih, mustika naga sakti, mustika naga merah, mustika naga hitam, harga batu mustika naga, jual mustika naga, mustika khodam pendamping, mustika khodam macan putih, mustika khodam ganas, mustika khodam cantik, mustika khodam tingkat tinggi, khodam naga emas, khodam naga biru, khodam naga langit

Share this article :
Follow Me on Pinterest

Pengikut