Home » , » Mustika Tundung Bawok (Pengasihan tingkat tinggi) - Kode MBA 25

Mustika Tundung Bawok (Pengasihan tingkat tinggi) - Kode MBA 25


Asal Usul Mustika : Didapat dari hasil laku tirakat Ki Sapto disebuah sendang keramat bernama sendang Ontrowulan. Sendang yang terletak dikawasan petilasan makam Kanjeng Pangeran Samudra, Gunung Kemukus Jawa Tengah. Mitos Sejarah tentang sendang ontrowulan adalah sebuah sendang tempat pemandian/pensucian diri dimana dahulu ada seorang ibu yang akan berjumpa dengan anak kandunggnya yang telah meninggal dengan mata airnya yang tidak pernah mengering hingga terbentuk menjadi sebuah mat air. Sendang Keramat ontrowulan mengandung aura mistis sangat kuat, banyak sekali makluk ghaib dan benda pusaka yang bersemayam didalamnya. Yang salah mustika yang berhasil ditarik Ki Sapto adalah mustika Tundung Bawok guna Pengasihan Tingkat Tinggi .

Khodam Mustika: Dihuni oleh sesosok ghaib laki laki tampan berpakaian prajurit kerajaan, berparas sangat tampan, memancarkan aura putih bersinar terang yang mengandung unsur energi pengasihan tingkat tinggi. Dari proses mediasi khodam Mustika Tundung Bawok mengaku Bernama Suryo Kadilangu.

Tuah Khasiat Mustika Tundung Bawok Ampuh Sebagai:

  • Memancarkan daya pengasihan penarik lawan jenis tingkat tinggi
  • Siapapun yang memandang (khususnya cewek) akan jatuh terpesona kepada anda
  • Membuat wanita yang anda tuju tak berkutik hatinya, luluh, terbuai tak berdaya setelah bersalaman
  • Memantabkan getaran suara ketika berbicara, tak terjawab oleh siapapun bagai wibawa seorang raja
  • Selalu dihormati siapa saja, kapan saja, dimanapun berada, atasan dan bawahan segan dan hormat kepada anda
  • Pasangan akan selalu nurut dan tidak berani selingkuh
  • Bagaikan kerbau ditusuk hidungnya, pasangan anda akan rela menuruti semua kehendak anda
  • Memancarkan aura pengasihan, pesona diri luar biasa setiap saat
  • Wanita manapun akan tunduk dan patuh tanpa kuasa menolak maksud anda
  • Ageman Ampuh penunduk wanita tinggi


Cara Pemakaian Mustika/Pusaka, Cara Pengaktifan Mustika/Pusaka, Cara Perawatan Mustika/Pusaka, Cara Mendeteksi Khodam Mustika/Pusaka, Cara Melihat Khodam Mustika/Pusaka, Cara Merasakan Energi Mustika/Pusaka Akan kami kirimkan lengkap dalam paket.


Pantangan Penggunaan Mustika/Pusaka: Tidak ada pantangan yang khusus apalagi yang memberatkan bagi sang pemilik, karena semua benda pusaka,mustika dari kami sudah melalui proses ritual penetralan dari sifat bringas alaminya serta sudah ditradisi penguncian energi khodam, Jadi langsung siap pakai menjadi benda ageman ampuh anda setelah anda terima. Hanya yang kami sarankan untuk senantiasa rendah hati, sopan santun, jauhkan dari rasa sombong , dan jangan berat untuk membantu orang yang membutuhkan agar semakin menjadi berkah barokah.

Mahar Mustika : 2.850.000,-

mustika tundung bawok, batu tundung bawok, akik tundung bawok, mustika tundung bawok pamungkas, ajian pelet tundung bawuk, akik tundung turuk, harga batu tundung bawok, harga batu akik tundung bawuk, akik tunduk bawok, contoh ayat pengasihan tingkat tinggi, mustika pengasihan paling ampuh, mustika pengasihan semar mesem, mustika pengasihan super, mustika pengasihan mutlak, pusaka pengasihan tingkat tinggi, mustika pengasih tingkat tinggi, mustika pengasihan ki sapto

Share this article :
Follow Me on Pinterest

Pengikut