Home » , , » Mustika Mani Gajah Asli - Kode MBA 26

Mustika Mani Gajah Asli - Kode MBA 26


Asal Usul Batu Mustika : Mustika yang terbentuk karena proses alam dari mani gajah liar yang mengalami proses kristalisasi selama ratusan tahun. Mustika Mani Gajah yang Hendak Ki Sapto Maharkan ini berasal dari wilayah  suku Kubu, suku pedalaman yang tinggal masih dalam wilayah habitat hidup gajah Pulau Sumatra. 3 tahun yang lalu ketika Ki Sapto dan team spiritual nusantara melakukan tirakat ekpedisi di pulau sumatra, yang salah satunya berhasil menarik mustika mani gajah alami yang telah dihuni sesosok khodam kemudian menjadi benda ghaib yang kembali diwujudkan ke alam nyata.

Khodam Mustika : Dihuni sosok jin besar berkepala gajah seperti sosok ganesha, dengan pancaran energi mistis sangat dahsyat, dapat dirasakan dari jarak jauh sekalipun.

Tuah Khasiat Mustika Mani Gajah Asli Ampuh sebagai:

  • Membuka dan mengaktifkan aura pengasihan daya pikat luar biasa
  • Memancarkan daya tarik alami yang membuat anda terlihat lebih menarik, semakin tampan dan cantik
  • Mudah meluluhkan hati seseorang yang dimaksud dalam hal asmara
  • Membuka pintu jodoh, sebagai sarana memudahkan dalam mencari pasangan untuk pendamping hidup
  • Memunculkan pancaran aura kewibawaan selalu dihormati dan disegani siapapun yang ditemui
  • Memikat hati lawan jenis,pria/wanita ataupun sejenis agar tercipta perasaan cinta yang permanen
  • Mengikat dan mengunci hati kekasih agar selalu setia
  • Keharmonisan rumah tangga yang Anda inginkan akan terwujud, harmonis, rukun dan romantis serta utuh
  • Manfaat pelet dan pengasihan alami mudah meluluhkan kekasih Anda atau teman kenalan baru
  • Memancarkan daya tarik alami terlihat berbeda dan mudah diterima dimanapun Anda berada


Cara Pemakaian Mustika/Pusaka, Cara Pengaktifan Mustika/Pusaka, Cara Perawatan Mustika/Pusaka, Cara Mendeteksi Khodam Mustika/Pusaka, Cara Melihat Khodam Mustika/Pusaka, Cara Merasakan Energi Mustika/Pusaka Akan kami kirimkan lengkap dalam paket.

Pantangan Penggunaan Mustika/Pusaka: Tidak ada pantangan yang khusus apalagi yang memberatkan bagi sang pemilik, karena semua benda pusaka,mustika dari kami sudah melalui proses ritual penetralan dari sifat bringas alaminya serta sudah ditradisi penguncian energi khodam, Jadi langsung siap pakai menjadi benda ageman ampuh anda setelah anda terima. Hanya yang kami sarankan untuk senantiasa rendah hati, sopan santun, jauhkan dari rasa sombong , dan jangan berat untuk membantu orang yang membutuhkan agar semakin menjadi berkah barokah.


Mahar Mustika : 3.700.000,-


mustika mani gajah asli, cara menggunakan mustika mani gajah, khasiat mustika mani gajah, cara menggunakan mani gajah, harga mustika mani gajah, mustika mani gajah super, mustika mani gajah kristal, batu akik mustika mani gajah, mustika merah delima, cara menggunakan mani gajah untuk pelet, harga mani gajah, manfaat mani gajah dan buluh perindu, manfaat mani gajah kesehatan, manfaat mani gajah kumpulan tips, manfaat batu mani gajah

Share this article :
Follow Me on Pinterest

Pengikut