Home » , » Batu Mustika Senopati Ranggaweni

Batu Mustika Senopati Ranggaweni





Batu Mustika Senopati Ranggaweni adalah sebuah batu mustika yang kami dapatkan di makam petilasan di Wonosobo. Mustika ini sangat aman digunakan karena sudah 3 kali kami lakukan ritual penyelarasan agar mustika dapat digunakan di alam manusia dengan baik. mustika ini sesengguhnya sangat ganas karena isi khodam didalamnya ada 3 ekor macan siluman atau macan ghoib. Namun khodam tersebut telah disabda dadi oelh seorang empu di zaman dahulu untuk berada di dalam mustika dan setia kepada tuanya, maka anda tak perlu khawatir jika khodam akan berontak. kami jamin khodam akan tunduk dan setia untuk melindungi anda walau sampai hangus sekalipun, khodam akan melakukan kewajibanya., berikut manfaat dan khasiat diantara lainnya dari Batu Mustika Senopati Ranggaweni adalah

Kesaktian dan Spirtual Kebatinan : dapat membuka mata bati dari dalam diri anda, mudah mencapai daya kesaktian puncak, khodam pendamping yang sangat kuat, mampu mengalahkan musuh hanya dengan satu pukulan, dapat menciptakan silat refleks dengan cara otomatis, tahan benturan ,pukulan, tendangan, dapat menaklukan musuh atau lawan anda hanya dengan tatapan mata saja, memiliki kemampuan penyembuhan penyakit ghoib dan fisik, mudah bersihkan energi santet dan pelet dalam tubuh pasien, memiliki kemampuan pukulan goib pembakar jin / khodam, dijauhi hewan buas dan ditakuti segala golongan jin, menambah daya power energi tenaga dalam.

Pancaran Aura dan Kharisma Diri : kharisma wibawa yang membuat anda ditakuti dan disegani dikalangan masyarakat,  membuat orang yang dekat dengan anda terasa nyaman, sejuk ,aman, membuat tubuh anda selalu kuat dan berenerjik, daya pikat dan pengasihan yang kuat, mudah mendpat pasangan, mudah dapat jodoh, langgeng dalam suatu hubungan, memiliki kharisma khusus dan daya pikat alami yang jarang dimiliki oleh orang, memukau padasaat pertama bertemu sehingga mendapat kesan pertama yang baik.

Pagar diri dan perlindungan gaib : dengan sarana batu mustika ini bisa adnda gunakan untuk menetralisir energi negatif disekitar atau tempat wingit, pemagaran diri anda dari serangan ilmu hitam seperti santet, tenung, teluh,guna -guna, membuat pemagaran gaib yang sulit ditembus segala bentuk ilmu hitam, memberika proteksi kepada setiap anggota keluarga agar terhindar dari marabahaya gaib, pendamping di tempat angker, netralisir energi khodam yang buruk pengaruhnya untuk anda, melindungi anda dimanapun anda berada.

Asmara dan Percintaan : menjaga hubungan keluarga anda harmonis dan dinamis, dapat menyelesaikan suatu permasalahan rumah tangga denganbaik, pemagaran agar istri tak kena elet orang, membuat istri tak berselingkuh dan setia kepada anda, menjadikan anda memiliki pesona yang dapat membuat istri semakin sayang dan cinta, memberikan efek gairah yang tinggi saat bersengama, saling memuaskan satu sama lain, dapat menjadi sarana kuat sex dan sarana penyembuh impotensi dan lemah syahwat.

Khodam Pendamping dan Perlindungan Goib : 3 khodam macan yang berada di dalam mustika terkadang menampakan wujudnya sebagai manusia juga (laki-laki setengah baya), khodam akan melindungi anda dari serangan apapu, kesetiaan khodam hingga akhir hayat anda, khodam menetralisir suatu tempat dari pengaruh negatif sebelum anda datangi, kepekaan khodam tak perlu diragukan karena dapat mendekteksi marabahaya ghoib dari jarak ratusan meter, khodam mengawal dan mendampingi anda dimanapn adna bepergian, khodam hindarkan anda dari tipu daya hantu yang coba mencelakaan anda saat menyetir atau melakukan perjalan.


selain berbagai manfaat yang telah ki sapto prawiro sebutkan diatas, tentunya masih banyak lagi manfaat yang akan anda dapatkan dan yang tentunya tak mampu kami sebutkan satu persatu. Hasil dan kelebihan dari sarana ini akan berbeda-beda terhadap masing-masing individu”

Email:mustikabertuahampuh@gmail.com

Cara Penyatuan dan Penyelarasan
mulailah penyatuan dan penyelarasan mustika ini pada saat malam hari sebelum tidur. oleskan minyak non alkohol di mustika ini secara menyeluruh, lakukan semedi selama kurang lebih 10 menit sambil berdoa menurut kepercayaan anda dan sebutkan hajad dan keinginan anda di dalam hati selama meditasi, setelah selesai tidurlah dan taruhlah mustika di bawah bantal tidur anda. paginya ambil mustika dari bawah bantal anda dan masukan kedalam sebuah gelas berisikan air putih, lalu campurkan air putih yang sudah anda celupkan mustika tadi di air mandi anda dan buatlah untuk mandi besar atau mandi keramas. setelah mandi besar atau mandi keramas maka penyatuan dan penyelarasan selesai. biasanya efek dari penyatuan ini akan terasa pusing, getaran, panas, dingin, pegal, dan merasakan hal yang tidak biasa dari sebelumnya maka hal tersebut adalah hal yang wajar yang biasa dirasakan ketika ada penyatuan energi dan penyelarasan, tidak usah khawatir efek tersebut akan hilang dengan sendirinya.penyatuan mustika ini cukup dilakukan satu kali saja seterusnya tinggal melakukan perawatan secukupnya dan semampunya.

PENTING !!!
perlu anda pahami, mustika/bendabertuah  ini hanyalah sebuah sarana, dan posisi ki sapto prawiro adalah sebagai perantara. untuk berkah dan khasiat dari dari mustika/bendabertuah ini merupakan mutlak milik tuhan yang maha esa. oleh karena itu, untuk mendapatkan khasiatnya, anda harus memiliki niat yang tulus dan ikhlas, menurut pengalaman ki sapto prawiro, untuk memperoleh manfaat dari mustika/bendabertuah ini tidaklah sulit. asalkan, anda mempergunakannya untuk hal yang positif. sebab, alasan utama ki sapto prawiro menciptakan/mendapatkan mustika/bendabertuah ini hanyalah untuk membantu menyelesaikan masalah yang sedang anda alami. harapannya, setelah masalah anda terselesaikan, anda akan lebih percaya dengan kekuasaan tuhan yang maha esa dan keimanan andapun akan makin bertambah.
Share this article :
Follow Me on Pinterest

Pengikut