Home » , » Pusaka Kantil Nawang Wulan Kode MBA 481

Pusaka Kantil Nawang Wulan Kode MBA 481

Pusaka Kantil Nawang Wulan
Pusaka Kantil Nawang Wulan

Pusaka Kantil Nawang Wulan

solusi praktis dan digunakan agar memiliki daya tarik dan pesona serta karisma yang tinggi tentu tidak hanya sekedar dengan tampilan semata, karena setiap orang memiliki kriteria kecantikan atau ketampanan yang berbeda-beda. untuk itu diperlukannya suatu sentuhan halus dalam meningkatkan daya tarik, pesona dan karismatik tersebut. sebagian orang memakai sarana susuk untuk menambah daya tarik maupun pesona dirinya, namun banyak yang tidak mau repot akan resiko pemasakan susuk tersebut. maka dengan pusaka kantil nawang wulan ini pilihan yang tepat sebagai pengganti susuk yang di tanam dan beresiko bagi penggunanya. kelebihan menggunakanpusaka kantil nawang wulan ini adalah tidak ada efek buruk maupun efek negatif bagi pemiliknya, aman untuk semua orang dari berbagai agama dan kepercayaannya, bisa juga dijadikan sebagai jimat untuk menambah daya tarik. perawatan pusaka kantil nawang wulan ini juga sangat mudah dan tidak ribet. energi dan tuahnya pun tidak kalah dengan pasang susuk langsung, malah bisa lebih besar karena energi alami dari pusaka ini yang disatukan dengan energi dari olah spiritual kami dengan melalui ritual dan penyelarasan khusus, berikut manfaat dan khasiat diantara lainnya dari Pusaka Kantil Nawang Wulan adalah


  • Membuka aura positif dan membersihkan aura negatif dalam diri anda.
  • Memancarkan kecantikan dan ketampanan anda, yang mana setiap lawan jenis yang melihat anda akan mudah terpesona dan jatuh cinta kepada anda.
  • Membangkitkan daya pesona dan karisma dari dalam diri anda.
  • Membuat anda lebih percaya diri dan lebih berwibawa di mata orang banyak.
  • Membangkitkan daya pengasihan yang akan membuat orang disekitar anda menjadi luluh hatinya dan takluk dengan anda.
  • Sebagai sarana pelet lawan jenis yang sangat ampuh dan aman.
  • Sebagai pengunci hati orang, sehingga orang tersebut tidak akan pernah berpaling kepada siapapun.
  • Disegani serta dihormati oleh banyak orang disekitar anda.
  • Mengembalikan rasa cinta seseorang kepada anda yang sudah lama hilang dan sudah lama pergi.
  • Membangkitkan kembali semangat dan gairah hidup anda, sehingga dalam bekerja, berkarya dan beraktivitas menjadi lebih bersemangat dan lebih menghasilkan hal-hal positif.
  • Membuka jalan kesuksesan karir, bisnis dan usaha anda.
  • Menjauhkan anda dari berbagai masalah, sengkolo ataupun bencana.
  • Mendatangkan keberuntungan dan hoki dari berbagai penjuru alam.


Untuk Pemaharan Pusaka Kantil Nawang Wulan Silahkan Klik Cara Order

Cara Perawatan Pusaka Kantil Nawang Wulan
Bersihkan dengan menggunakan sabun cuci setidaknya setiap bulan sekali kemudian jika dirasa sudah bersih lap dengan tisu atau kain yang sangat lembut agar batu tidak tergores, kemudian sebelum dimasukkan dalam kotak pusaka dari Ki Sapto Prawiro atau disimpan kembali oleskan minyak pada mustika tersebut, jika hal tersebut lupa untuk dilakukan tidak akan ada efek samping apapun terhadap pemiliknya hanya saja biasanya energi yang terkandung dalam mustika tersebut akan sedikit berkurang.

PENTING !!!
Dalam setiap benda sudah selayaknya memiliki fungsi / manfaat masing masing bukan berarti menduakan Tuhan atau Menyembah benda tersebut akan tetapi menjadikan benda tersebut penunjang atau sarana agar segala kebutuhan dan keinginan dapat segera tercapai, dan segala hasil yang telah kita dapatkan dengan segala sarana atau penunjang yang kita miliki sudah selayaknya bersyukur kepada-Nya karena tak terbantahkan oleh apapun bahwa segala keputusan yang ada di dunia ini hanya di tangan Allah SWT.

batu mustika susuk kantil merah, tuah kayu kantil merah, jual kembang kantil merah, manfaat bunga kantil merah, kembang kantil warna merah, contoh susuk kantil, susuk kantil untuk pria, harga susuk kantil, pantangan susuk kantil, akibat susuk kantil, mantra susuk kantil, khasiat makan bunga kantil, cara pasang susuk kantil, mustika pengasihan tingkat tinggi, pengasihan paling ampuh di tanah jawa, mustika pengasihan semar mesem, mustika pengasihan sekar jagad, mustika pelet ganas, mustika pengasihan paling ampuh, mustika pengasihan super, mustika pelet jarak jauh ampuh

Share this article :
Follow Me on Pinterest

Pengikut