Home » , » Mustika Birahi Tundung Bawuk Pamungkas Kode MBA 477

Mustika Birahi Tundung Bawuk Pamungkas Kode MBA 477

Mustika Birahi Tundung Bawuk Pamungkas
Mustika Birahi Tundung Bawuk Pamungkas
Mustika Birahi Tundung Bawuk Pamungkas adalah sebuah batu mustika bertuah seks yang sangat ampuh, sakti sebagai sarana untuk pelet birahi wanita , mustika ini memiliki energi yang mana dapat membuat wanita menjadi jatuh cinta dan tergila-gila dengan anda , baik itu sukma maupun raganya , dan mudah untuk anda ajak berhubungan intim/seks. Mustika Birahi Tundung Bawuk Pamungkas  ini ki sapto prawiro dapatkan dimakam pangeran samudera, sragen- jawa tengah. Mustika Birahi Tundung Bawuk Pamungkas ini memiliki energi daya penakluk wanita tingkat tinggi yang akan membuat para wanita terpesona dengan anda. dengan penyatuan khusus energi dari mustika ini akan menyau dengan energi dan aura dari tubuh anda dan membuat anda menjadi lebih mempesona, lebih menarik dan lebih mempunyai karisma wibawa yang tinggi.

BERIKUT MANFAAT DAN KHASIAT DARI MUSTIKA BIRAHI TUNDUNG BAWUK PAMUNGKAS DIANTARA LAINNYA SEBAGAI BERIKUT:
  1. pelet enteng jodoh, mudah mencari pasangan dan mendatangkan jodoh sesuai idaman anda.
  2. membuka aura ketampanan yang membuat banyak wanita tergoda dan terpesona dengan anda.
  3. pelet pengasihan untuk meluluhkan hati seseorang dari berbagai golongan, termasuk bos, atasan, pimpinan dan lawan jenis dengan tujuan mendapatkan simpatik dan perhatian lebih.
  4. sarana ampuh untuk ajian kuat sex.
  5. meningkatkan gairah seksual anda, dan membuat hidup anda lebih berwarna.
  6. berguna untuk mengembalikan rasa cinta seseorang yang sudah lama hilang, atau menarik kembali pasangan anda supaya kembali kepada anda dengan penuh rasa cinta dan kasih sayang yang lebih besar dari sebelumnya.
  7. membangkitkan pamor kewibawaan dan karisma.
  8. disegani dan disukai banyak wanita disekitar anda.
  9. meningkatkan rasa percaya diri dan semangat juang tinggi.
  10. pemagaran diri dari energi negatif dan serangan dari orang-orang yang berniat jahat.
  11. sarana pelet birahi untuk merangsang nafsu seksual wanita.
  12. pelet kirim mimpi erotis kepada seorang yang anda tuju.
  13. pelet lawan jenis yang ampuh untuk menggait idaman anda.
  14. pelet kelamin yang membuat lawan jenis menjadi mempunyai libido seksual yang sangat tinggi.
  15. pelet jiwa dan raga, yang mana wanita yang terkena pelet ini akan takluk dari jiwa dan raganya.
  16. sebagai ajian puter giling.


CARA MENGGUNAKAN MUSTIKA BIRAHI TUNDUNG BAWUK PAMUNGKAS
jika tidak ingin membawa maka simpan didalam kotak pusaka dari Ki Sapto Prawiro yang dikirim bersama dengan Mustika tersebut kemudian sediakan tempat yang dirasa aman untuk menyimpannya seperti didalam almari, atau tempat khusus tapi jika ingin membawa pastikan untuk membawanya dengan aman. Agar wasilah / manfaat yang terkandung dapat maksimal sesekali dalam setiap bulan ketika mandi masukkan Mustika tersebut didalam air yang akan di pakai untuk mandi.

CARA PERAWATAN MUSTIKA BIRAHI TUNDUNG BAWUK PAMUNGKAS
Bersihkan dengan menggunakan sabun cuci setidaknya setiap bulan sekali kemudian jika dirasa sudah bersih lap dengan tisu atau kain yang sangat lembut agar batu tidak tergores, kemudian sebelum dimasukkan dalam kotak pusaka dari Ki Sapto Prawiro atau disimpan kembali oleskan minyak pada mustika tersebut, jika hal tersebut lupa untuk dilakukan tidak akan ada efek samping apapun terhadap pemiliknya hanya saja biasanya energi yang terkandung dalam mustika tersebut akan sedikit berkurang.

GARANSI DAN JAMINAN MUSTIKA BIRAHI TUNDUNG BAWUK PAMUNGKAS
Dalam pemaharan mustika Ki Sapto Prawiro memberikan garansi berupa jaminan bahwa anda akan menerima barang sesuai dengan gambar yang kami berikan, baik yang ditampilkan di website ataupun yang kami infokan melalui WHATSAPP / Email. selain itu Ki Sapto Prawiro akan selalu bersedia membantu dan menerima konsultasi anda seputar mustika

Pantangan yang khusus apalagi yang memberatkan bagi sang pemilik, karena semua benda pusaka,mustika dari kami sudah melalui proses ritual penetralan dari sifat bringas alaminya serta sudah ditradisi penguncian energi khodam, Jadi langsung siap pakai menjadi benda ageman ampuh anda setelah anda terima. Hanya yang kami sarankan untuk senantiasa rendah hati, sopan santun, jauhkan dari rasa sombong , dan jangan berat untuk membantu orang yang membutuhkan agar semakin menjadi berkah barokah.


PENTING !!!
Dalam setiap benda sudah selayaknya memiliki fungsi / manfaat masing masing bukan berarti menduakan Tuhan atau Menyembah benda tersebut akan tetapi menjadikan benda tersebut penunjang atau sarana agar segala kebutuhan dan keinginan dapat segera tercapai, dan segala hasil yang telah kita dapatkan dengan segala sarana atau penunjang yang kita miliki sudah selayaknya bersyukur kepada-Nya karena tak terbantahkan oleh apapun bahwa segala keputusan yang ada di dunia ini hanya di tangan Allah SWT.

Kami dari Tim mustikabertuahampuh.com juga meyediakan berbagai jenis pusaka atapun mustika untuk diri anda dimulai dari Mustika Birahi Tundung Bawuk Pamungkas, mustika birahi tundung turuk, batu tundung turuk, akik tundung turuk, keris tundung turuk, batu akik tundung tempek, mustika tundung bawok pamungkas, akik tunduk bawok, akik tundung bawuk asli, mustika birahi wanita, mustika pelet birahi super, mustika susuk birahi, mustika pelet gendam birahi, mustika khodam birahi, mustika binal birahi
Share this article :
Follow Me on Pinterest

Pengikut