Home » , » Mustika Terawangan Manunggal Jagat - Kode MBA 108

Mustika Terawangan Manunggal Jagat - Kode MBA 108

Mustika Terawangan Manunggal Jagat

Mustika Terawangan Manunggal Jagat

Mustika Terawangan Manunggal Jagat

Mustika Terawangan Manunggal Jagat

Batu Mustika Terawangan Manunggal Jagat adalah benda spiritual yang mengandung energi kedahsyatan alam berpadu dengan khodam penunggu tingkat tinggi yang memiliki kelebihan dapat membantu seseorang yang ingin mendalami dunia spiritual, khususnya bagi anda yang ingin memiliki ilmu terawangan. Tidak sembarang orang dapat memiliki dan menguasai ilmu terawangan dengan mudah,karena memang syarat utama mempelajari ilmu tersebut harus didasari dengan niat, batin, hati dan fikir yang bersih, dan semua itu harus menjalani laku tapa/semedi/meditasi yang menguras banyak waktu dan tenaga. Beruntung bagi saudara yang  berniat belajar ilmu kebatinan khususnya ilmu terawangan yang membaca  tulisan ini, Benda pusaka keramat Mustika Terawangan Manunggal Jagat Koleksi Mustika Bertuah Ampuh kami hadirkan untuk anda dalam mempermudah mendalami apa itu yang namanya ilmu terawangan.

Tuah, Khasiat, Manfaat, Kegunaan Mustika Terawangan Manunggal Jagat Ampuh sebagai:

  • Ageman ampuh penentram batin, akal fikir, meredam amarah angkara murka dalam diri, sehingga jernih akal dan hati dalam menjalani kehidupan dan mudah menyerap segala ilmu yang bermanfaat
  • Sarana menyalurkan energi positif murni alam sekitar kedalam tubuh untuk membuka titik cakra indra ke 6
  • Melatih dan membangkitkan secara perlahan daya kebatinan dan daya cipta untuk pondasi awal spiritual diri
  • Membuka cakra mata batin menjadi aktif dan peka terhadap sebuah kejadian sebelum dan yang akan terjadi
  • Membawa akal fikir dan batin kesuatu tempat yang dimaksud guna suatu tujuan/rogo sukmo
  • Mampu melacak keberadaan seseorang atau barang yang dimaksud 
  • Menebak dengan akurat sebuah kejadian yang belum dan akan terjadi guna suatu maksud
  • Mampu melihat dan membaca gerak raga dan gerak batin seseorang untuk kewaspadaan
  • Dapat menghindari bermacam halangan sebelum terjadi guna keselamatan
  • Menjadikan anda seorang ahli spritual kebatinan dan terawangan secara seketika
  • Terawangan untuk permainan judi,mampu berkomunikasi dengan makhluk halus, mrengetahui seluk beluk alam ghaib
  • Melipat gandakan insting ketajaman batin dan keberuntungan
  • Pagar ghaib tingkat tinggi untuk Membentengi tubuh dari segala ancaman tindak kejahatan fisik dan ghaib

Mustika Terawangan Manunggal Jagat siap berjodoh menjadi benda pusaka bertuah ampuh anda, jangan tunggu lama-lama, silahkan dipinang sebelum keduluan saudara yang lain karena mustika ampuh tersebut hanya ada 1 didunia.

Cara Pemakaian Mustika/Pusaka, Cara Pengaktifan Mustika/Pusaka, Cara Perawatan Mustika/Pusaka, Cara Mendeteksi Khodam Mustika/Pusaka, Cara Melihat Khodam Mustika/Pusaka, Cara Merasakan Energi Mustika/Pusaka Akan kami kirimkan lengkap dalam paket.

Pantangan Penggunaan Mustika/Pusaka: Tidak ada pantangan yang khusus apalagi yang memberatkan bagi sang pemilik, karena semua benda pusaka,mustika dari kami sudah melalui proses ritual penetralan dari sifat bringas alaminya serta sudah ditradisi penguncian energi khodam, Jadi langsung siap pakai menjadi benda ageman ampuh anda setelah anda terima. Hanya yang kami sarankan untuk senantiasa rendah hati, sopan santun, jauhkan hati dari rasa sombong , dan jangan berat untuk membantu orang yang membutuhkan agar semakin menjadi berkah barokah.

Mahar Mustika : 2.375.000

mustika terawangan manunggal jagat, mustika terawangan, ajian terawangan ampuh, mustika untuk terawangan, batu mustika khodam terawangan, khasiat mustika terawangan, cara belajar ilmu terawangan, batu mustika terawangan malaysia, mustika terawangan singapore, mustika terawangan brunei, mustika terawangan ampuh, batu mustika terawangan ki sapto prawiro, mustika terawangan sakti, ilmu terawangan kejawen

Share this article :
Follow Me on Pinterest

Pengikut