Home » , » Batu Mustika Pukulan Ghaib - Kode MBA 117

Batu Mustika Pukulan Ghaib - Kode MBA 117

Mustika Pukulan Ghaib

Mustika Pukulan Ghaib

Mustika Pukulan Ghaib

Mustika Pukulan Ghaib

Mustika Pukulan Ghaib adalah benda pusaka alami  hasil dari penarikan ghaib yang memiliki kekuatan dapat melukai organ dalam sasaran yang dituju tanpa membekas luka diluarnya, sangat mematikan jika seseorang terkena pukulan ghaib tersebut, efek luka dalam yang timbul  berdampak rusaknya organ penting dalam tubuh yang dapat mengakibatkan kematian. Mustika Pukulan Ghaib sengaja kami maharkan dengan tujuan untuk ageman pamungkas beladiri yang belakangan ini marak terjadi tindak kejahatan oleh orang orang nekat diluar sana, Mustika Pukulan Ghaib kami sarankan hanya baru dipakai jika benar-benar dalam kondisi sangat terdesak/darurat(ibaratnya jika tidak melawan anda akan celaka) baru silahkan dapat digunakan. Semoga Melalui sarana Batu Mustika Pukulan Ghaib dapat membantu keamanan dan keselamatan anda beserta orang orang yang anda cintai.

Tuah, Khasiat, Manfaat, Kegunaan Mustika Pukulan Ghaib Ampuh Untuk:

  • Ageman ampuh pukulan ghaib penghancur organ dalam lawan yang mematikan
  • Ageman beladiri ganas, sekali terkena pukulan anda akan langsung jatuh terkapar,lemas tak berdaya
  • Membangkitkan ajian pukulan tenaga dalam yang lembut dan mematikan yang tersalur dalam kedua telapak tangan anda yang sangat berbahaya jika mengenai musuh
  • Pukulan ghaib jarak jauh untuk menembus dan menghancurkan perisai/pagar ghaib lawan
  • Membangkitkan dan mengaktifkan energi inti tenaga dalam murni yang siap pakai kapanpun
  • Memancarkan tatapan aura mata penunduk mental lawan 
  • Ageman pamungkas ajian pukulan gaib ampuh yang jarang sekali dimiliki oleh pendekar
  • Merobohkan dan menghancurkan segala ilmu dan kekuatan seseorang yang mencoba menyerang anda
  • Melumpuhkan energi khodam/ajian dari lawan anda
  • Sebagai tameng keselamatan anda dari gangguan ghaib maupun manusia yang berniat jahat
  • Memunculkan ajian pukulan brojomusti ghaib guna serangan secara halus yang tak disadari lawan
  • Serta masih banyak kedahsyatan khasiat mustika pukulan ghaib yang akan anda rasakan disaat anda gunakan
  • Mustika Pukulan Ghaib Siap berjodoh menjadi benda pusaka ageman ampuh guna beladiri anda, Mohon jangan digunakan jika tidak dibutuhkan, karena sangat beresiko bagi orang yang terkena Mustika Pukuan Ghaib !


Cara Pemakaian Mustika/Pusaka, Cara Pengaktifan Mustika/Pusaka, Cara Perawatan Mustika/Pusaka, Cara Mendeteksi Khodam Mustika/Pusaka, Cara Melihat Khodam Mustika/Pusaka, Cara Merasakan Energi Mustika/Pusaka Akan kami kirimkan lengkap dalam paket.

Pantangan Penggunaan Mustika/Pusaka: Tidak ada pantangan yang khusus apalagi yang memberatkan bagi sang pemilik, karena semua benda pusaka,mustika dari kami sudah melalui proses ritual penetralan dari sifat bringas alaminya serta sudah ditradisi penguncian energi khodam, Jadi langsung siap pakai menjadi benda ageman ampuh anda setelah anda terima. Hanya yang kami sarankan untuk senantiasa rendah hati, sopan santun, jauhkan hati dari rasa sombong , dan jangan berat untuk membantu orang yang membutuhkan agar semakin menjadi berkah barokah.

Mahar Mustika :  1.875.000

mustika pukulan ghaib, mustika pukulan putih, mustika brojomusti, mustika bertuah ampuh, mustika untuk beladiri, mustika untuk berkelahi, mustika kanuragan, mustika kesaktian, mustika kadigdayan ampuh, mustika bertuah, mustika berkhodam malaysia, mustika singapore, mustika bruney darrusalam, ajian pukulan putih

Share this article :
Follow Me on Pinterest

Pengikut