Home » , » Pusaka Wesi Kuning Ampuh - Kode MBA 21

Pusaka Wesi Kuning Ampuh - Kode MBA 21


Asal Usul Pusaka Wesi Kuning:  Mengenal Pusaka Wesi Kuning, adalah benda pusaka yang memiliki beberapa wasilah ampuh sebagai sarana perlindungan tingkat tinggi dari segala marabahaya yang mengancam Raga, Jiwa dan Harta benda serta sarana pesugihan dan pelarisan ampuh.  Tidak sama bentuk dengan kebanyakan pusaka Wesi Kuning yang berwujud kepompong, Pusaka Wesi Kuning koleksi Mustika Bertuah Ampuh berbentuk seperti kuncup bunga dengan pancaran energi mistis tingkat tinggi. Diketemukan dari hasil tirakat Ki Sapto Prawiro dimakam Syekh Sunan Kuning atau lebih dikenal Makam RM. Garandhi di desa Macanbang Kecamatan Gondang, Jawa Timur.

Khodam Pusaka Wesi Kuning: Berkhodam sosok jin muslim memakai jubah dan surban seperti sosok kyai dengan pancaran aura emas yang dahsyat.

Tuah Khasiat Pusaka Wesi Kuning Ampuh Sebagai:

  • Daya energi ampuh sebagai perisai diri, tameng wojo kebal dari serangan fisik dan ghaib
  • Meningkatkan power tubuh menjadi berkali kali lipat dari sebelumnya
  • Membentengi diri dari pengaruh ghaib dan ilmu hitam segala jenis
  • Ageman keselamatan dari wabah penyakit, kerusuhan dan bencana alam
  • Melancarkan usaha, bisnis yang dikelola ramai lancar tanpa hambatan
  • Penangkal gangguan jin tingkat tinggi
  • Pelarisan dagang ampuh cepat laku keuntungan semakin bertambah
  • Pagar ghaib tinggi, melindungi diri, rumah, mobil, harta benda berharga dari tindak kejahatan
  • Ageman keselamatan dalam perjalanan darat, laut, udara
  • Menetralkan energi negatif dalam diri dan tempat tinggal menjadi nyaman dan sejuk
  • Mendatangkan rejeki melimpah penuh berkah barokah seperti pesugihan alami

Cara Pemakaian Mustika/Pusaka, Cara Pengaktifan Mustika/Pusaka, Cara Perawatan Mustika/Pusaka, Cara Mendeteksi Khodam Mustika/Pusaka, Cara Melihat Khodam Mustika/Pusaka, Cara Merasakan Energi Mustika/Pusaka Akan kami kirimkan lengkap dalam paket.

Pantangan Penggunaan Mustika/Pusaka: Tidak ada pantangan yang khusus apalagi yang memberatkan bagi sang pemilik, karena semua benda pusaka,mustika dari kami sudah melalui proses ritual penetralan dari sifat bringas alaminya serta sudah ditradisi penguncian energi khodam, Jadi langsung siap pakai menjadi benda ageman ampuh anda setelah anda terima. Hanya yang kami sarankan untuk senantiasa rendah hati, sopan santun, jauhkan dari rasa sombong , dan jangan berat untuk membantu orang yang membutuhkan agar semakin menjadi berkah barokah.

Mahar Mustika : 1.400.000,-

pusaka wesi kuning asli, pusaka wesikuning ampuh,  pusaka wesi kuning minak jinggo, benda pusaka wesi kuning, harga pusaka wesi kuning, cara merawat pusaka wesi kuning, pusaka gada wesi kuning, khasiat wesi kuning kepompong, pusaka wesi towo, cara mendapatkan wesi kuning, wesi kuning palsu, sejarah wesi kuning, wesi kuning kebal, kelemahan wesi kuning, khasiat pusaka besi kuning, berapa harga wesi kuning, macam2 besi kuning

Share this article :
Follow Me on Pinterest

Pengikut