Home » , » Pusaka Pedang Khodam Naga Emas - Kode MBA 57

Pusaka Pedang Khodam Naga Emas - Kode MBA 57


Asal Usul Pusaka : Merupakan benda pusaka hasil penarikan ghaib  Ki Sapto Prawiro dan Team Mustikabertuahampuh ketika melakukan pembersihan rumah kuno dan pemagaran ghaib didaerah semarang. Dari keterangan sang pemilik rumah dan masyarakat sekitar, rumah kuno yang merupakan bangunan peninggalan belanda tersebut memang terkenal sangat angker/berhantu, beliau sang pemilik rumah dan warga yang melintas sering banyak melihat/mendengar aktivitas ghaib dari rumah tersebut, ada yang bersaksi pernah melihat kuntilanak, gendruwo, ghaib sosok kompeni belanda, sosok macan ghaib, siluman kera, manusia berkepala anjing, penampakan ular besar,  anak anak kecil yang bermain serta suara suara aneh seperti orang tertawa, menangis, langkah kaki, dll. Dari hasil ritual pembersihan rumah kuno tersebut, kami banyak sekali menarik energi ghaib dan benda pusaka dengan berbagai macam wujud, yang salah satu  akan kami maharkan kepada anda yang berjodoh adalah Pusaka Pedang Khodam Naga Emas yang berenergi sangat kuat dan positif untuk pusaka ageman anda.

Khodam Pusaka Pedang Naga Emas: Berwujud sosok ular seperti naga berwarna emas , yang memancarkan energi mistis sangat sejuk dan kuat, dari hasil mediasi khodam sang naga bernama cokro sentanu

Tuah Khasiat Kegunaan Pusaka Pedang Khodam Naga Emas Ampuh Sebagai:

  • Pusaka ageman ampuh guna pagar ghaib,perisai diri dari berbagai serangan makluk astral dan ilmu hitam
  • Sebagai pusaka ampuh menetralisir hawa negatif karena faktor alam dan ghaib suatu tempat/wilayah
  • Khodam pendamping ampuh yang mengawal dan melindungi tuannya dari berbagai masalah
  • Melancarkan segala macam urusan tuannya dari hal karir sampai asmara
  • Tolak bala , buang sial menghindarkan dari sial berturut-turut
  • Menolak energi negatif terhidar dari gangguan jin dan makhluk ghaib
  • Pemagaran untuk rumah melindungi keluarga dan seisinya
  • Energi pemagaran diri berlapis,mementalkan serangan ghaib kiriman seseorang
  • Menetralisir tempat angker membentuk energi yang membuat makhluk ghaib pengganggu tidak kerasan
  • Tameng ghaib diri dari pesaing bisnis yang tidak sportif
  • Menetralkan kekuatan serangan lawan dengan sentuhan tangan
  • Membangkitkan power ketahanan tubuh secera reflek dari serangan bersifat fisik
  • Serta masih terdapat tuah khasiat/kegunaan ampuh yang terkandung dalam pusaka yang akan muncul tanpa terduga ketika anda membutuhkannya.


Cara Pemakaian Mustika/Pusaka, Cara Pengaktifan Mustika/Pusaka, Cara Perawatan Mustika/Pusaka, Cara Mendeteksi Khodam Mustika/Pusaka, Cara Melihat Khodam Mustika/Pusaka, Cara Merasakan Energi Mustika/Pusaka Akan kami kirimkan lengkap dalam paket.

Pantangan Penggunaan Mustika/Pusaka: Tidak ada pantangan yang khusus apalagi yang memberatkan bagi sang pemilik, karena semua benda pusaka,mustika dari kami sudah melalui proses ritual penetralan dari sifat bringas alaminya serta sudah ditradisi penguncian energi khodam, Jadi langsung siap pakai menjadi benda ageman ampuh anda setelah anda terima. Hanya yang kami sarankan untuk senantiasa rendah hati, sopan santun, jauhkan hati dari rasa sombong , dan jangan berat untuk membantu orang yang membutuhkan agar semakin menjadi berkah barokah.

Mahar Pusaka : 1.750.000,-

pusaka pedang khodam naga emas, pusaka berkhodam naga, mustika berkhodam naga ampuh, mustika bertuah ampuh, pusaka naga asli, mustika khodam pendamping, khodam naga pendamping, khodam perewangan naga, mustika naga paling ampuh, naga emas sakti, pusaka naga emas, keris khodam naga, keris naga sasra, pusaka berkhodam ampuh, pusaka sakti mandraguna, pusaka ageman khodam naga, mustika naga baru klinting

Share this article :
Follow Me on Pinterest

Pengikut