Home » , » Mustika Ratu Aura - Kode MBA 69

Mustika Ratu Aura - Kode MBA 69

Mustika Ratu Aura - Kode MBA 69

Mustika Ratu Aura - Kode MBA 69
Mustika Ratu Aura - Kode MBA 69

Mustika Ratu Aura 

Asal Usul Mustika Ratu Aura: Adalah benda mustika yang mengandung energi sebagai pembuka titik aura poistif yang masih terkunci dalam tubuh, dalam setiap diri manusia memiliki energi warna aura yang berbeda beda serta fungsi yang mungkin orang tersebut belum bisa merasakan dan mengetahuinya. Dengan sarana Mustika Ratu Aura dapat berguna membuka titik aura poistif yang masih terkunci tersebut, dapat merasakan dan mengetahui warna aura anda, serta memancarkan binar energi positif yang banyak sekali manfaatnya. Didapat dari prosesi penarikan pusaka disendang ontrowulan, jawa tengah.

Tuah, Khasiat, Kegunaan Mustika Ratu Aura ampuh sebagai:

  • Membuka dan memancarkan maksimal titik aura dalam tubuh yang masih terkunci
  • Membuat menarik setiap gerak raga yang muncul secara alami
  • Memancarkan aura pengasihan, welas asih, kharismatik, kewibawaan seperti raja/ratu
  • Membuka aura ketampanan bagi pria, aura kecantikan dan mempesona dahsyat bagi wanita setiap yang memandangnya
  • Terpancar dalm diri sosok karismatik / kewibawaan, meluluhkan hati, kasih sayang, dan juga meningkatkan pesona diri
  • Memudarkan/menutupi kekurangan seseorang, disukai banyak orang dalam pergaulan
  • Menghantarkan pemakainya memiliki energi daya tarik cinta luar biasa di manapun berada, membukakan peluang besar untuk memperoleh cinta, kebencian berubah menjadi kerinduan, memuluskan memperoleh jodoh ideal, meningkatkan perasaan cinta atau semua hal yang berkaitan dengan kasih dan sayang, pasangan idaman yang di harapkan akan kehadirannya.
  • Mempermudah anda menemukan orang yang tepat untuk menjadi pendamping hidup anda
  • Cocok sebagai ageman ampuh menarik mitra bagi yang memiliki profesi hiburan malam
  • Ageman pengasihan alami tingkat tinggi
  • Mustika Ratu Aura siap berjodoh menjadi mustika ageman ampuh daya tarik anda


Cara Pemakaian Mustika/Pusaka, Cara Pengaktifan Mustika/Pusaka, Cara Perawatan Mustika/Pusaka, Cara Mendeteksi Khodam Mustika/Pusaka, Cara Melihat Khodam Mustika/Pusaka, Cara Merasakan Energi Mustika/Pusaka Akan kami kirimkan lengkap dalam paket.

Pantangan Penggunaan Mustika/Pusaka: Tidak ada pantangan yang khusus apalagi yang memberatkan bagi sang pemilik, karena semua benda pusaka,mustika dari kami sudah melalui proses ritual penetralan dari sifat bringas alaminya serta sudah ditradisi penguncian energi khodam, Jadi langsung siap pakai menjadi benda ageman ampuh anda setelah anda terima. Hanya yang kami sarankan untuk senantiasa rendah hati, sopan santun, jauhkan hati dari rasa sombong , dan jangan berat untuk membantu orang yang membutuhkan agar semakin menjadi berkah barokah.

Mahar Mustika : 1.745.000

mustika ratu aura, mustika daya tarik tingkat tinggi, mustika pengasihan ampuh, mustika bedah aura, mustika aura ratu, mustika pesona diri, kalung pemikat wanita, susuk pengasihan menurut islam, mustika malaysia, pengasihan singapore, geliga pemikat, susuk pengasihan nabi yusuf, susuk pengasihan paling ampuh, buka aura menurut islam

Share this article :
Follow Me on Pinterest

Pengikut