Home » , , » Mustika Memancing Ampuh - Kode MBA 32

Mustika Memancing Ampuh - Kode MBA 32


Asal Usul Mustika : Mustika Memancing Ampuh atau biasa disebut Mustika Linsang didapat Ki Sapto dan Team Mustikabertuahampuh disebuah tempuran sungai(Tempat bertemunya 2 aliran sungai) ketika sedang melakukan ritual kungkum(berendam) pada malam 1 suro 2 tahun yang lalu. Sudah banyak diketahui pada tempuran aliran sungai mengandung energi mistis yang dipercaya guna menambah power fisik dan spiritual bagi yang kuat melakukan ritual kungkum selama 1 malam penuh. Didalam tempuran sungaipun pastilah banyak terdapat benda benda pusaka berbagai jenis yang akan muncul dengan sendirinya apabila berkehendak senang dengan orang yang sering melakukan ritual didalamnya.

Khodam Mustika: Mustika Memancing Ampuh Atau mustika Linsang ini berkhodam seperti sosok binatang linsang/ berang berang pemangsa ikan

Tuah Khasiat Mustika Memancing Ampuh Sebagai:

  • Sebagai ageman keberuntungan
  • Menajamkan insting/ feeling  keberuntungan
  • Bagus digunakan untuk memancing/menangkap ikan, membuat aura terang dan menghilangkan sifat negatif
  • Sebagai jimat ampuh untuk memancing dilaut,waduk,sungai dan kolam / lomba galatama.
  • Mudah mendapatkan tangkapan ikan yang berlimpah
  • Mudah menang lomba galatama dari kelas bawah sampai kelas atas
  • Menetralkan jimat lawan agar tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya
  • Mendapat banyak hasil tangkapan ikan
  • Mengetahui letak dimana banyak berkumpulnya ikan
  • Mengusir binatang berbisa disekitar lokasi anda berada seperti ular, klabang, kalajengking, dll


Cara Pemakaian Mustika/Pusaka, Cara Pengaktifan Mustika/Pusaka, Cara Perawatan Mustika/Pusaka, Cara Mendeteksi Khodam Mustika/Pusaka, Cara Melihat Khodam Mustika/Pusaka, Cara Merasakan Energi Mustika/Pusaka Akan kami kirimkan lengkap dalam paket.

Pantangan Penggunaan Mustika/Pusaka: Tidak ada pantangan yang khusus apalagi yang memberatkan bagi sang pemilik, karena semua benda pusaka,mustika dari kami sudah melalui proses ritual penetralan dari sifat bringas alaminya serta sudah ditradisi penguncian energi khodam, Jadi langsung siap pakai menjadi benda ageman ampuh anda setelah anda terima. Hanya yang kami sarankan untuk senantiasa rendah hati, sopan santun, jauhkan dari rasa sombong , dan jangan berat untuk membantu orang yang membutuhkan agar semakin menjadi berkah barokah.

Mahar Mustika : 1.500.000,-

mustika memancing ampuh, manfaat mustika linsang, jual batu mustika linsang, harga batu mustika linsang, mustika linsang air, mustika linsang bumi, mustika linsang asli, mustika linsang putih, cara mendapatkan mustika linsang, koleksi batu mustika linsang, mustika mancing ampuh, mustika mancing paling ampuh, mustika mancing galatama, mustika mancing murah, mustika mancing ikan, mustika batu mancing, batu akik buat mancing, jimat mancing gratis, jimat mancing ikan

Share this article :
Follow Me on Pinterest

Pengikut