Home » , » Mustika Kirim Mimpi Ampuh - Kode MBA 79

Mustika Kirim Mimpi Ampuh - Kode MBA 79

Mustika Kirim Mimpi Ampuh

Mustika Kirim Mimpi Ampuh

Mustika Kirim Mimpi Ampuh

Asal usul Mustika Kirim Mimpi Ampuh:  Adalah sebuah benda pusaka berwujud batu mustika yang memiliki tuah, kegunaan khusus yaitu untuk kirim mimpi. Mungkin sebagian orang malu ketika hendak menyatakan ungkapan hatinya secara langsung kepada orang yang dimaksud, mungkin karena faktor waktu yang dirasa belum tepat, kurang percaya diri, belum siap mental, dll. Dengan sarana mustika kirim mimpi ampuh yang hendak kami maharkan kepada anda insya allah maksud,niatan,ungkapan yang belum sempat anda sampaikan secara langsung tadi dapat anda sampaikan melalui mimpi yang insya allah akan sampai dan mengena dalam alam bawah sadar orang yang anda maksud. Didapat dari hasil olah spiritual penarikan pusaka disendang siwani, wonogiri.

Tuah, Khasait, Kegunaan mustika kirim mimpi ampuh sebagai:

  • Sarana penyalur ungkapan hati yang belum tersampaikan melalui mimpi
  • Pengirim pesan, maksud yang belum terungkap, dari hati yang terdalam kepada seseorang yang dituju
  • pengirim mimpi/memanggil orang kedalam mimpi anda agar mau diajak berhubungan seks atau menuruti kehendak hati anda
  • Menguasai dan mempengaruhi seseorang agar menuruti keinginan anda dialam bawah sadarnya
  • Pemikat para lelaki/ wanita dari alam bawah sadar
  • Wanita/Lelaki yang terkena pengaruh kirim mimpi anda akan terbawa suasana sampai alam sadarnya
  • Membuat lelaki/wanita yang berhubungan intim dengan Anda dialam mimpi akan tunduk dan patuh dengan perintah anda dialam nyata
  • Sebagai pemanggil,sarana mendatangkan orang yang sudah lama pergi/puter giling
  • Memasuki alam mimpi seseorang untuk mengetahui isi hati dan fikirannya
  • Memancarkan binar Aura pesona daya tarik dan kewibawaan akan terpancar di wajah anda
  • Mustika Kirim Mimpi Ampuh siap menjadi mustika bertuah ampuh ageman anda


Cara Pemakaian Mustika/Pusaka, Cara Pengaktifan Mustika/Pusaka, Cara Perawatan Mustika/Pusaka, Cara Mendeteksi Khodam Mustika/Pusaka, Cara Melihat Khodam Mustika/Pusaka, Cara Merasakan Energi Mustika/Pusaka Akan kami kirimkan lengkap dalam paket.


Pantangan Penggunaan Mustika/Pusaka: Tidak ada pantangan yang khusus apalagi yang memberatkan bagi sang pemilik, karena semua benda pusaka,mustika dari kami sudah melalui proses ritual penetralan dari sifat bringas alaminya serta sudah ditradisi penguncian energi khodam, Jadi langsung siap pakai menjadi benda ageman ampuh anda setelah anda terima. Hanya yang kami sarankan untuk senantiasa rendah hati, sopan santun, jauhkan hati dari rasa sombong , dan jangan berat untuk membantu orang yang membutuhkan agar semakin menjadi berkah barokah.

Mahar Mustika : 1.765.000

mustika kirim mimpi ampuh, mustika pengirim mimpi basah, jimat kirim mimpi basah, mustika tembus mimpi, mantra kirim mimpi basah, ilmu kirim mimpi basah, doa kirim mimpi basah, pelet kirim mimpi basah, kirim mimpi basah ampuh, mustika pengirim mimpi, khodam pengirim mimpi, pusaka kirim mimpi basah

Share this article :
Follow Me on Pinterest

Pengikut