Home » » Cara Order

Cara Order

Kami adalah wadah para spiritual dan supranatural yang akan menghadirkan dan menyajikan berbagai benda benda bertuah, media mistik dan sarana berkhodam mulai dari mustika, pusaka, fosil, antik mistik sebagai media sarana pengimbang do'a dan usaha.


Semua koleksi sebelum kami kirim akan kami tayuh dan kami selaraskan sehingga akan menyatu dan maksimal setelah bersama anda.tatacara akan kami pandu untuk bisa maksimal dalam penggunaan dan bermanfaat untuk maksud hajat tujuan anda.

NB : Perlu anda ingat hanya untuk orang yang bersungguh - sungguh meminang benda bertuah, mustika, jimat, pusaka dll, maka dari itu jika ingin memaharin hendaklah anda berfikir 100 kali dulu , serta memantapkan hati anda niat hati anda, karena mahar yang telah anda berikan kepada kami tidak bisa di ambil lagi atau di minta lagi , dan sebagain besar mahar yang anda berikan kepada kami juga kami berikan kepada fakir misikin dan orang yang tidak mampu, agar apa yang anda pinang selalu diberikan doa serta pahala keapda yang maha kuasa.
WHATSAPP :+62895360057733 dengan format

- Nama Lengkap#Nama Barang#Mahar Ikhlas Anda#Alamat LengKap

Contoh

- Irwan setiwana#Mustika banaspati#Rp. 1.000.000#Jl. honggowongso No. 35 jakarta barat

Setelah SMS, Anda akan mendapat balasan berupa mahar yang harus ditransfer dan info rekening.

Selain dengan cara SMS, Anda juga bisa memesan barang dengan cara mengisi Formulir Pemesanan Barang. Isikan data anda pada formulir dan Kirim formulir. Kemudian jika dalam 1 jam anda belum mendapat email balasan. Mohon lakukan Pemesanan Barang dengan SMS/watsap dengan format seperti dibawah ini.

Kode Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :… 
Weton { tgl jawa }: ...






Share this article :
Follow Me on Pinterest

Pengikut