Home » , » Mustika Raja Kobra - Kode MBA 105

Mustika Raja Kobra - Kode MBA 105

Mustika Raja Kobra

Mustika Raja Kobra

Mustika Raja Kobra

Mustika Raja Kobra

Asal Muasal Mustika Raja Kobra: Adalah batu mustika yang didapatkan secara alami(bukan dari penarikan ghaib) yang keluar dari dalam mulut ular king kobra. Sedikit cerita pada saat mendapatkannya, ketika itu kami, Ki Sapto Prawiro dan segenap team mustika bertuah ampuh hendak melakukan tirakat didalam hutan daerah alas roban, batang jawa tengah. Pada saat dalam perjalanan masuk sepertiga kedalam hutan kami dikejutkan dengan munculnya seekor ular kobra besar/king kobra yang melingkar dengan menegakkan kepala mengadang perjalanan kami, dengan berani dan hati hati Ki Sapto mencoba menaklukan raja ular kobra yang panjangnya lebih dari 5 meter tersebut, setelah berhasil ditangkap Ki Sapto Prawiro hendak mengeluarkan bisa ular king kobra sementara agar lemas untuk dipindahkan ketempat yang lebih aman, Pada saat proses pengeluaran bisa, dari dalam mulut ular king kobra  mengeluarkan sebuah batu mustika alami berwarna coklat yang mengandung kekuatan, energi alam sangat besar dan penuh manfaat.

Tuah, Khasiat, Kegunaan Mustika Raja Kobra Ampuh sebagai:

  • Ageman kewibawaan puncak, disegani, dihormati manusia dan makluk ghaib
  • Kekebalan tubuh dari ancaman segala macam penyakit fisik dan ghaib
  • Sarana penyembuhan ampuh, mengobati penyakit medis non medis
  • Menetralisir racun dalam tubuh, mengeluarkan secara pasti penyakit yang tak kunjung sembuh
  • Proteksi diri ampuh/pagaran ghaib tingkat tinggi perlindungan penuh setiap waktu daancaman serangan ghaib
  • Menghindari dari serangan ular,binatang berbisa pada saat kegiatan dialam liar/didaam hutan
  • Disegani dan ditakuti sebangsa jin/khodam dari kalangan menengah keatas
  • Menyalurkan energi prana dalam tubuh yang menyelimuti diri anda dengan aura benteng ghaib tingkat tinggi ketika berada ditempat angker
  • Meningkatkan keperkasaan vitalitas yang prima dalam urusan seks
  • Kuat, tahan lama, tidak lekas keluar, semakin merangsang gairah puncak kenikmatan diatas ranjang
  • Pusaka ageman ampuh meningkatkan pamor dan drajat dalam lingkungan masyarakat
  • Ageman memperpeka dan mempertajam insting untuk keselamaan dimanapun berada

Mustika Raja Kobra Siap berjodoh dengan anda sebagai ageman benda pusaka bertuah ampuh

Cara Pemakaian Mustika/Pusaka, Cara Pengaktifan Mustika/Pusaka, Cara Perawatan Mustika/Pusaka, Cara Mendeteksi Khodam Mustika/Pusaka, Cara Melihat Khodam Mustika/Pusaka, Cara Merasakan Energi Mustika/Pusaka Akan kami kirimkan lengkap dalam paket.

Pantangan Penggunaan Mustika/Pusaka: Tidak ada pantangan yang khusus apalagi yang memberatkan bagi sang pemilik, karena semua benda pusaka,mustika dari kami sudah melalui proses ritual penetralan dari sifat bringas alaminya serta sudah ditradisi penguncian energi khodam, Jadi langsung siap pakai menjadi benda ageman ampuh anda setelah anda terima. Hanya yang kami sarankan untuk senantiasa rendah hati, sopan santun, jauhkan hati dari rasa sombong , dan jangan berat untuk membantu orang yang membutuhkan agar semakin menjadi berkah barokah.

Mahar Mustika : 1.975.000

mustika raja kobra, khasiat mustika ular cobra, cara mendapatkan mustika ular cobra, mencari batu mustika ular, harga batu mustika ular, batu mustika ular asli,batu mustika ular putih, mustika air hujan, mustika kobra asli, mustika ratu ular, mustika bertuah ampuh, mustika kobra, mustika kobra hitam, mustika kobra putih, khasiat mustika cobra

Share this article :
Follow Me on Pinterest

Pengikut