Home » , » Mustika Suket Kalanjana - Kode MBA 61

Mustika Suket Kalanjana - Kode MBA 61

Mustika Suket Kalanjana - Kode MBA 61

Mustika Suket Kalanjana - Kode MBA 61
Mustika Suket Kalanjana - Kode MBA 61
Asal Usul Mustika : Seperti nama yang diberikan, mustika suket kalanjana hampir sama dari sisi khasiat kegunaannya seperti nama ajian kuno tanah jawa, ajian suket kalanjana. Berkasiat untuk membuka dan menajamkan mata batin guna menembus alam ghaib dengan suatu maksud tertentu, para leluhur jaman dahulu perlu proses rumit dan waktu yang lama untuk menguasi ajian ampuh tersebut, yang diantaranya adalah laku puasa pati geni selama 40 hari penuh serta membaca mantra ajian tersebut. Beruntung bagi kami mendapat mustika dengan manfaat ampuh seperti ajian suket kalanjana, dan tentu sangat memudahkan dipakai tanpa dengan laku yang berat dan rumit. Mustika suket kalanjana kami maharkan sebagai ageman ampuh, sarana mempermudah bagi anda yang ingin lebih dekat dengan dunia ghaib atau ingin memperdalam dunia spiritual yang anda pelajari.

Khodam Mustika Suket Kalanjana : Dihuni sesosok khodam pertapa, berwujud orang tua dengan posisi bersemedi tangan bersedekap seperti jenglot, mengandung energi sangat mistis dan wingit

Tuah Khasiat Kegunaan Mustika Suket Kalanjana Ampuh sebagai :

  • Membangkitkan secara alami ajian suket kalanja untuk masuk, menembus alam ghaib
  • Pengaktifan cakra diri dan menambah kepekaan mata batin
  • Menguatkan getaran batin untuk menembus dimensi alam ghaib
  • Dapat memiliki pukulan gaib yang bisa hancurleburkan jin dan makhluk halus
  • Dapat memaksa keluar jin / makhluk halus dari dalam tubuh manusia
  • Mampu melakukan pemagaran gaib untuk manusia ataupun tempat
  • Dapat membangkitkan tenaga prana guna penyembuhan fisik ataupun gaib
  • Memiliki kemampuan spiritual terutama dalam hal deteksi gaib / makhluk gaib
  • Memiliki kemampuan batin untuk mendeteksi khodam benda pusaka
  • Membangkitkan aji bradja musti sebagai ajian ampuh pagar diri,ketahan tubuh dan meningkatkan bobot pukulan
  • Sebagai sarana mendukung dalam latihan membuka mata batin dan indra ke enam
  • Meningkatkan kemampuan dalam latihan olah batin,tenaga dalam atau prana
  • Menajamkan intuisi anda merasakan apa yang sedang dirasakan orang lain
  • Meningkatkan kepekaan batin anda dalam merasakan kehadiran makhluk astral
  • Cara Pemakaian Mustika/Pusaka, Cara Pengaktifan Mustika/Pusaka, Cara Perawatan Mustika/Pusaka, Cara Mendeteksi Khodam Mustika/Pusaka, Cara Melihat Khodam Mustika/Pusaka, Cara Merasakan Energi Mustika/Pusaka Akan kami kirimkan lengkap dalam paket.


Pantangan Penggunaan Mustika/Pusaka: Tidak ada pantangan yang khusus apalagi yang memberatkan bagi sang pemilik, karena semua benda pusaka,mustika dari kami sudah melalui proses ritual penetralan dari sifat bringas alaminya serta sudah ditradisi penguncian energi khodam, Jadi langsung siap pakai menjadi benda ageman ampuh anda setelah anda terima. Hanya yang kami sarankan untuk senantiasa rendah hati, sopan santun, jauhkan hati dari rasa sombong , dan jangan berat untuk membantu orang yang membutuhkan agar semakin menjadi berkah barokah.


Mahar Mustika : 1.750.000,-

mustika suket kalanjana, ajian suket kalanjana melihat alam gaib, ajian suket kalanjana kampus wong alus, batu suket kalanjana, ilmu suket kalanjana, cara ajian suket kalanjana, rumput kalanjana, mengenal aji suket kalanjana, bacaan ajian suket kalanjana, cara pengaktifan ajian suket kalanjana, ajian suket kalanjana kampus wong alus, rumput kalanjana, mengenal aji suket kalanjana, bacaan ajian suket kalanjana, batu suket kalanjana, arti suket kalanjana, mustika suket kalanjana asli, mustika bertuah ampuh, mustika suket kalanjana sakti
Share this article :
Follow Me on Pinterest

Pengikut