Home » , » Mustika Kol Buntet Asli - kode MBA 50

Mustika Kol Buntet Asli - kode MBA 50


Asal Usul Mustika : Mustika Kol Buntet adalah batu mustika berbentuk seperti keong/Kol akan tetapi tidak ada lubangnya/Buntet, maka dari itu sesepuh jawa zaman dahulu menamakannya kol buntet. Mustika Kol Buntet sangat terkenal memiliki khasiat ampuh guna penyembuhan serta masih banyak lagi khasiat magis  yang terkandung didalamnya. Mustika Kol Buntet koleksi Mustikabertuahampuh adalah mustika dari hasil penarikan Ki Sapto Prawiro disebuah sumber air keramat daerah, karanganyar, jawa tengah.

Khodam Mustika Kol Buntet : Dihuni oleh sosok ghaib berwujud seperti ular hijau yang kadang berubah wujud menjadi kakek kakek dengan pancaran energi mistis sangat kuat

Tuah Khasiat Mustika Kol Buntet Ampuh Sebagai :

  • Menutup/meyelesaikan segala bentuk permasalah hidup sang pemilik
  • Mendatangkan rezeki, menariknya masuk kedalam tempat tinggal sang pemilik
  • Penyembuhan berbagai macam jenis penyakit fisik seperti demam, stroke, impoten, dll
  • Penyembuhan penyakit dari gangguan ghaib seperti kerasukan, kena sawan, tenung, santet, pelet, dll
  • Sarana mendeteksi energi ghaib dan benda pusaka
  • Memancarkan aura kharisma wibawa yang sangat kuat
  • Membuat penampilan semakin gagah, berwibawa, menarik hati siapapun yang memandang
  • Orang lain akan selalu hormat dan segan terhadap anda
  • Perkataan,pemikiran, kehendak anda akan selalu dituruti tanpa kuasa dapat menolaknya
  • Meningkatkan rasa percaya diri Anda ketika berbicara di depan umum
  • Mustika Kol Buntet Kini Siap Untuk Menjadi Mustika Ageman Ampuh Anda


Cara Pemakaian Mustika, Cara pemakaian Pusaka, Cara Pengaktifan Mustika, Cara Perawatan Mustika, Cara Mendeteksi Khodam Mustika, Cara Melihat Khodam Mustika, Cara Merasakan Energi Mustika Akan kami kirimkan lengkap dalam paket.


Pantangan Penggunaan Mustika/Pusaka: Tidak ada pantangan yang khusus apalagi yang memberatkan bagi sang pemilik, karena semua benda pusaka,mustika dari kami sudah melalui proses ritual penetralan dari sifat bringas alaminya serta sudah ditradisi penguncian energi khodam, Jadi langsung siap pakai menjadi benda ageman ampuh anda setelah anda terima. Hanya yang kami sarankan untuk senantiasa rendah hati, sopan santun, jauhkan dari rasa sombong , dan jangan berat untuk membantu orang yang membutuhkan agar semakin menjadi berkah barokah.


Mahar Mustika : 999..000,-

mustika kol buntet asli, cara menggunakan kol buntet, harga kol buntet, kegunaan kol buntet putih, manfaat kol buntet laut, cara tes kol buntet, kegunaan kol buntet asli, manfaat kol buntet putih, cara merawat kol buntet, khasiat kol buntet hitam, khasiat kol buntet laut, kol buntet asli, kol buntet paling ampuh, penjual kol buntet asli, khasiat kol buntet kuningan

Share this article :
Follow Me on Pinterest

Pengikut